Minggu, 09 Desember 2012

Rumor dan Spesifikasi Play Station 4 - PS4 Akan dirilis

Sebelum Anda membaca lebih lanjut, perlu diketahui bahwa belum ada pernyataan resmi dari Sony sekitar rilis baru mendatang konsol game berikutnya setelah PS3. Dengan membaca lebih lanjut, Anda mengakui dan memahami bahwa informasi dalam artikel ini didasarkan pada rumor dan spekulasi yang dikumpulkan dari di seluruh web. Namun kami akan memperbarui artikel ini segera setelah kata yang resmi keluar mengenai rilis PS4.
PS4 adalah generasi keempat dari konsol game Sony PlayStation. Pendek untuk Playstation 4, konsol adalah penerus dari PS3 terkenal yang merupakan konsol utama antara 2006 dan 2012.
Ada banyak spekulasi sekitar tanggal rilis PS4, namun dapat dipastikan bahwa PS3 memiliki untuk kemajuan cukup cepat untuk bersaing dengan stasiun game saingan. Pada bulan Mei 2011, Masaru Kato, Wakil presiden eksekutif dan kepala keuangan dari Sony telah disebutkan dalam berbicara dengan Investor yang bahkan-meskipun PS3 masih memiliki umur, perkembangan ke depan sudah berlangsung untuk platform baru. Dia menolak untuk memberikan tanggal apapun tentang rilis produk baru.
PS4 ini diharapkan lebih tipis, lebih ringan dan lebih cepat. Hal ini diyakini bahwa PS4 akan didukung oleh AMD GPU. Sementara banyak yang percaya bahwa Playstation baru akan disk kurang, yang lain berpendapat bahwa konsol baru akan membawa BD-J Untuk Blu-ray 3D dan Salin Perlindungan khusus keamanan disk-drive.
PS4 ini juga diharapkan dapat lebih murah, seperti Sony telah mengakui dalam berbagai kesempatan bahwa hardware PS3 dan harga itu mahal dan tidak cukup kompetitif dengan sistem Gaming lainnya.
Hal ini juga percaya bahwa PS4 akan mengkonsumsi daya yang lebih kecil dan karenanya dianggap sebagai lebih ekonomis dan konsol game ramah lingkungan jika dibandingkan dengan para pesaingnya.
Salah satu fitur yang paling diantisipasi PS4 adalah gerakan-sensing dan gerak-diaktifkan kontrol. Sedangkan pengendali permainan akan terus ada, dapat dipastikan bahwa gerak baru antarmuka kamera deteksi berbasis untuk bermain banyak permainan akan terus meningkat dan mendominasi pengalaman gaming pengguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar